Sabtu, 03 Desember 2011

Fashion Show with Putri Indonesia 2011

Grand Final Pemilihan Mas & Mbak Duta Wisata Jawa Tengah dilaksanakan pada hari Jum'at, 2 Desember 2011 di Merapi Grand Ballroom, Kompleks PRPP, diikuti oleh 66 peserta dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah.
Setelah melalui prosesi 10 besar dan 6 besar, akhirnya terpilih mas Roy Pradana dan mbak Yeni Amalia, dari Kota Semarang semagai juaa pertama.
Yg bikin asyik nih...sebagai bintang tamunya, Dinas Pariwisata menghadirkan Putri Indonesia 2011, mbakyu Selena Maria yg kutilang (kurus, tinggi, langsing) dan jelita.
 Selena, turut memberikan beberapa wejangan tentang peran sebagai duta yang nantinya akan diemban. "Selain mempromosikan destinasi wisata, keduanya nantinya diharapkan terlibat aktif dalam berbagai aktivitas sosial serta sebagai teladan bagi anak muda," 
Dalam kesempatan itu, Gubernur Bibit Waluyo mengatakan, keberadaan duta wisata ini nantinya perannya penting untuk mengenalkan beragam potensi pariwisata. "Diharapkan industri pariwisata menjadi daya ungkit perekonomian kerakyatan. Semakin jelas informasi yang dipromosikan, akan memberikan prospek potensi pariwisata yang dimiliki Jawa Tengah,"


                                             


Tidak ada komentar:

Posting Komentar